30 Oktober 2020 | Dilihat: 60 Kali
Sambut Maulid, Brimob Polda Aceh Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa
noeh21
Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya Bagikan Sembako
 

IJN - Nagan Raya | Dalam rangka menyambut kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW 1442 H, sebanyak 20 paket sembako dibagikan oleh Personil Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jumat 30 Oktober 2020.

Pada bhakti sosial kali ini personil Brimob Kompi 3 Ujong Fatihah, Kabupaten Nagan Raya berkerjasama dengan Koramil Seunagan dan Polsek Seunagan dalam pemberian sembako.

Bantuan sembako tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu, fakir miskin, anak yatim dan orang jompo. Adapun sembako yang dibagikan berupa 10 kg beras ke setiap kepala keluarga (KK)

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru, SIK. MH melalui Danki Brimob Nagan Raya, Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, kehadiran Brimob Polri di tengah masyarakat dimasa pandemi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Kita hanya manusia biasa, kepedulian sesama dan saling membantu sebagai makhluk sosial harus terus kita jaga," kata Iptu Nurdin.

“Pesan kami, mari kita hadapi pandemi Covid-19 ini dengan tawakal kepada Allah SWT, berikhtiar untuk menekan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah salah satunya ialah dengan tetap rumah saja bila tidak ada hal yang mendesak, menjaga jarak saat beraktifitas minimal 1 meter, dan menggunakan masker pada saat keluar rumah, serta mencuci tangan sesering mungkin," himbau Iptu Nurdin


Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com