01 Juli 2020 | Dilihat: 77 Kali
Sambut New Normal, Sat Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersinergi dengan Polres Nagan Raya dan Kodim Nagan Raya kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis Water Canon dan peralatan manual di wilayah Kabupaten Nagan Raya. Rabu 1 Juli 2020.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan dalam rangka menyambut New Normal, sasaran penyemprotan Disinfektan terdapat dibeberapa titik meliputi SPBU Kulu, pusat pasar Jeuram, jalan Nasional Meulaboh-Takengon, pusat perkantoran Kabupaten Nagan Raya, Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ujung Fatihah, dan fasilitas umum lainnya.

"kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka menyambut New Normal, dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona atau yang sering disebut dengan Covid-19,"ucap Iptu Nurdin, S. Sos.

Dikesempatan lain Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor Iptu Nurdin, S. Sos juga tidak lupa mengingatkan kembali kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas, dengan menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan.

Penulis : Hendria Irawan
Editor   : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com