01 Juni 2020 | Dilihat: 78 Kali
Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Baksos Penyemprotan Disinfektan di Pesantren Babul Jannah
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Satbrimob Polda Aceh, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Brimob Iptu Nurdin, S. Sos bersama dengan Masyarakat melaksanakan Baksos dan penyemprotan disinfektan di Pasantren Babul Jannah Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Senin, 1 Juni 2020. 
 
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Adapun sasaran penyemprotan disinfektan ialah di Mesjid, bilik santri, pintu masuk, ruang belajar dan lingkungan Pasantren.
 
Dalam kegiatan Baksos dan penyemprotan disinfektan tersebut kali ini turut hadir Pimpinan Pasantren beserta komandan Kompi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ujung Fatihah.
 
"Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona ini," ucap Iptu Nurdin, S. Sos.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K. melalui Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos juga menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi peraturan dari pemerintah untuk tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker pada setiap kegiatan dan sesering mungkin mencuci tangan. 
 
"Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dirumah saja, sampai dengan berakhirnya bencana Nasional wabah virus Corona ini," himbaunya.
 
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com