01 November 2019 | Dilihat: 33 Kali
Satlantas Polres Simeulue Harapkan Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan
noeh21
Personel Sat Lantas Simeulue saat memeriksa surat kelengkapan
 

IJN - Sinabang I Sat Lantas Polres Simeulue kembali menggelar razia terhadap kenderaan roda dua maupun roda empat dalam rangka Operasi Zebra Rencong tahun 2019, razia kenderaan tersebut dilaksanakan di Polres Simeulue pada Jumat (01/11) pagi.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto mengatakan, hari ini Jum'at sudah berjalan sepuluh hari selama pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2019 berjalan razia akan terus dilaksanakan.

"Harapannya masyarakat pengguna kenderaan akan semakin tertib dan patuh terhadap peraturan  dalam berlalu lintas,"kata Iptu Adam.

Seperti menggunakan Helm SNI, melengkapi STNK, mengendarai kenderaan yang standar, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah dan menggunakan seat belt bagi pengemudi mobil.

Berbagai kegiatan sudah dilakukakan guna mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas dilakukan seperti mengajak para siswa santri dengan cara sosialisasi di sekolah di perkantoran dan tempat tempat lain guna untuk keselamatan pengendara serta tertip dalam berlalu lintas dan patuhi aturan.

Iptu Adam berharap masyarakat Simeulue dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan, artinya tidak ada lagi pengendara yang melanggar segala ketentuan dan aturan hukum lalu lintas yang berlaku.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com