26 Juni 2019 | Dilihat: 236 Kali
Selain Bedah Rumah Kapolres Simeulue Juga Beri Santunan Pada Nuriman
noeh21
Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho saat menyerahkan bantuan kepada warga.
 

IJN - Simeulue I Rasa haru dan air mata tak dapat dibendung bagi Nuriman (80), saat menerima secara simbolis kunci rumah dan pemotongan pita setelah diperbaiki Polres Simeulue dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 dalam Kegiatan Bakti Sosial Bedah rumah warga miskin.

“Terimakasih pada Kapolres Simeulue yang telah memperbaiki rumah saya hingga bagus sekali dan cantik dibandingkan selama ini yang rusak, rapuh dan reyot, ” ucap Nenek Nuriman didamping Bapak Kepala Desa Suka Maju T Syawal.

Bedah rumah milik nenek Nuriman (80) yang dilakukan oleh Polres Simeulue selama dua hari, diserahkan secara resmi oleh Kapolres Simeulue kepada Nuriman tersebut yang ditandai dengan pengguntingan pita dibarengi dengan pemberian sembako kebutuhan Nuriman.

Sebelumnya, rumah Nuriman terlihat sangat tidak layak untuk dihuni, mulai atap bocor serta dinding rapuh, lantai hancur, pintu dan jendela rusak. 

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho kepada sejumlah awak media mengatakan, bedah rumah tersebut merupakan salah satu agenda dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Walaupun nilainya tidak begitu besar, tapi ini merupakan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu, agar kesulitan hidup yang dirasakan nenek Nuriman juga dirasakan oleh Polri," ujar Kapolres.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com