31 Juli 2021 | Dilihat: 62 Kali
Serbuan Vaksin Koramil 02/Simteng Kodim 0115/Simeulue
noeh21
Serbuan vaksinasi di Wilayah Koramil 02 Simeulue Tengah. Kabupaten Simeulue.
 

IJN - Simeulue | Danpos Ramil Simeulue Cut Pelda Dadan. H bersama Kapolsek Simeulue Cut Iptu Harmansyah pantau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas Simeulue Tengah di wilayah teritorial Posramil Simeulue cut, Sabtu 31 Juli 2021.

Kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit covid 19.

Dalam kesempatan Itu, Daposramil Simeulue Cut, Pelda Dadan. H Mengatakan kegiatan pelaksanaan Serbuan vaksin Tahap III yang di laksanakan dengan sasaran masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya, dan anak usia 12-17 tahun, ini merupakan sebagai langkah dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran covid 19.

"Mari Kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya di wilayah Kecamatan Simeulue cut untuk yang sudah divaksin, agar mengajak keluarga serta saudaranya segera ikut melaksanakan vaksinasi dalam mencegah penularan wabah covid 19," katanya.

Diakhir penyampaiannya, ia tetap menginginkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dalam menerapkan aktivitas sehari-hari.

"Ingat walau sudah di vaksin bukan berarti kebal, tetap harus disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M," tutup Danposramil.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com