30 Agustus 2021 | Dilihat: 187 Kali
Tegakkan Disiplin Prokes, Petugas Gabungan TNI-Polri Gelar Razia Masker
noeh21
petugas Gabungan dari Personil TNI-Polri yang terdiri dari Personil Koramil 17/Jantho Kodim 0101/Aceh dan Personil Polsek Jantho Polres Aceh Besar menggelar razia masker.
 

IJN - Aceh Besar | Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), petugas Gabungan dari Personil TNI-Polri yang terdiri dari Personil Koramil 17/Jantho Kodim 0101/Aceh dan Personil Polsek Jantho Polres Aceh Besar menggelar razia masker.

Seperti terlihat di Jalan Protokol Kecamatan Kota Jantho tepatnya di Depan Masjid Al Munawwarah Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Senin 30 Agustus 2021.

Razia kepatuhan masyarakat untuk penggunaan masker dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang selama ini masih mewabah di Provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar.

“Ini semua bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah,”kata Dandim.

Dalam pelaksanaannya, Lanjut Dandim, petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar selalu mematuhi Prokes salah satunya dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

“Kita juga terus ajak masyarakat agar turut membantu pemerintah juga TNI-Polri dan instansi terkait, guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya. [red]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com