27 November 2020 | Dilihat: 57 Kali
Tekan Penyebaran Covid 19, Brimob Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah
noeh21
Ket Foto : Brimob Nagan Raya semprot disinfektan di tempat ibadah
 

IJN - Nagan Raya | Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih pada masa Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Nagan Raya, Brimob yang merupakan pasukan elit di kepolisian yang baru saja melaksanakan ulang tahun yang ke-75 melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Baiturrahim, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Jum’at 27 November 2020

Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, personil Brimob Kompi 3 Nagan Raya bersama tim gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 08 Kuala Satuan Kodim 0116 Nagan Raya, Babinkamtibmas Polsek Kuala, Polres Nagan Raya dan masyarakat Desa Simpang Peut juga melaksanakan bersih-bersih sampah di seputaran Mesjid Baiturrahim.

Baca Juga : Polres Nagan Raya Amankan Pelaku Penyelundupan BBM ke Aceh Jaya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Iptu Nurdin S.Sos. 

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru S.I.K, M.H melalui Danki Brimob Nagan Raya, Iptu Nurdin menjelaskan kegiatan ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka All Out mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan Covid-19. 

Baca Juga : Sambut Maulid, Brimob Polda Aceh Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

"Kita harus mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini, supaya wabah covid-19 dapat segera berakhir,"kata Iptu Nurdin saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. 

Selain itu, Pihaknya juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat di Mesjid Baiturrahim agar tetap mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19.

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com