24 Juni 2021 | Dilihat: 127 Kali
Tim Wasev Kunjungi TMMD Ke -111 di Kodim 0115 Simeulue
noeh21
Tim Wasev TMMD kunjungi lokasi di kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue
 

IJN - Simeulue | Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev), yang dipimpin Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto turut di dampingi oleh Paban V Bakti Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Laut (p), Sunar Salahuddin S.H. dan Waaster Kasdam IM Letkol inf Winarko S.Ag, dan unsur Forkopimda meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0115/ Simeulue di Desa Kuala Bakti Kecamatan Teluk Dalam, Kamis 24 Juni 2021.
 
“Melalui TMMD ke 111 ini, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional di segala bidang kehidupan masyarakat,” kata Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Baca Juga : Tim Wasev TMMD ke 111 Tiba di Simeulue
 
Tidak luput ia mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah Simeulue yang telah mendukung program TMMD ini dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
 
"Kami ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue, Khusunya Bupati Simeulue atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program yang sama-sama dimiliki Pemerintah untuk mempercepat akselerasi kesejahteraan masyarakat," kata Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto.
 
Diakhir peninjauan TMMD ke 111, Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto berharap dengan ada program TMMD ini TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue dapat terus terjalin, baik melalui program TMMD, karya Bhakti komunikasi sosial dan program lainnya yang merupakan bagian penting dari pembinaan territorial.
 
“Dalam pelaksanaan TMMD kali ini marilah kita bersama-sama bergotong royong untuk saling membantu untuk menyukseskan program TMMD ke-111 agar hasil pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat” harapnya.
 
Selain kunjungi TMMD di Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue, Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto serta Tim Wasev berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, serta pembagian sembako dan dilanjutkan membagikan masker kepada masyarakat setempat agar dapat digunakan mengingat disaat ini masih dalam masa Pemdemi Covid-19. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com