08 Mei 2024 | Dilihat: 88 Kali
Tingkatkan Kemampuan, Personel Kodim Aceh Selatan Latihan Beladiri Tektis
noeh21
Personel Kodim 0107/Aceh Selatan lakukan latihan Beladiri Tektis. | (Foto Indojayanews)
 

IJN - Aceh Selatan | Meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan latihan beladiri taktis, di lapangan Makodim Jl T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan, Rabu 08 Mei 2024.
 
Latihan beladiri taktis tersebut untuk menambah pengetahuan, kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban tugas pokok TNI-AD.
 
Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi mengatakan, latihan beladiri taktis merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI-AD khususnya Kodim Aceh Selatan guna menunjang tugas pokok sehari-hari di lapangan.
 
Pelaksanaan latihan beladiri taktis ini nantinya akan dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.
 
“Latihan beladiri taktis ini bertujuan untuk membentuk pribadi prajurit yang berani dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,”ujarnya.
 
Dengan latihan beladiri taktis secara rutin, diharapkan personel Kodim Aceh Selatan memiliki fisik yang prima, tangguh dan kemampuan beladiri yang mumpuni guna melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari ancaman yang dihadapi.
 
“Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya personel Kodim 0107/Aceh Selatan lebih siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,”pungkas Letkol Inf Faiq Fahmi.
 
Penulis : Kontributor Aceh Selatan 
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com