17 Januari 2020 | Dilihat: 110 Kali
Tingkatkan Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas Pokok
noeh21
 

IJN - SABANG | Jadikan momentum pergantian tahun sebagai awal yang baik dalam meningkatkan pelaksanakan tugas sesuai dengan tugas masing-masing.
 
Berbagai tantangan yang ada telah berhasil diatasi dengan baik, namun bukan berarti kemudian terlena, merupakan tanggung jawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Baca: Guna Mempererat Persatuan, PIA Ardhya Garini Lanus Mus Sabang Gelar Aneka Lomba
​​​
Demikian dikatakan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan, saat apel Upacara Bendera dilapangan Lanud Maimun Saleh setempat yang diikuti seluruh Prajurit Lanud dan Personil Satrad 233 Sabang, Jumat, 17 Januari 2020. 
Lebih lanjut dikatakan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019.
 
Tahun 2020 ini kita akan kembali mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah, tentunya kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar, dan sukses, selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi-potensi ancaman lainnya.

Baca: Peringati Hari Ibu, Lanud MUS Gelar Apel Pasukan
 
"Termasuk bencana alam karena posisi geografis Indonesia serta perubahan iklim global yang menyebabkan bencana tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu," ujarnya. 
 
Penulis : Iin
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com