27 Maret 2019 | Dilihat: 169 Kali
TMMD ke 104 Kodim 0107/Asel Resmi Ditutup
noeh21
 

IJN - Aceh Selatan | Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Tahun 2019 di lapangan bola Lawe melang kecamatan Kluet Tengah Rabu, 27 Maret 2019.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sekaligus penanggung jawab Mayjen (TNI) Andhika Perkasa yang mana dalam hal ini di bacakan oleh Danlanal Sabang Kolonel Laut Edi Harianto, SE. pada saat memimpin upacara mengatakan tujuan dari TMMD ini ialah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam acara penutupan TMMD tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan Nasjuddin SH, Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB dan sejumlah tamu undangan lainnya.

TMMD ini dilaksanakan tiga kali dalam tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI Bersama kementrian dan lembaga negara lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Edi Heriyanto menyampaikan, Sejalan dengan tema pemimpin kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi dan sosial budaya.

"Para prajurit TNI hadir ditengah tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan, " katanya.

Selanjutnya, saya selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang sudah diharapkan, " katanya.

Penulis : As
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com