17 Agustus 2018 | Dilihat: 296 Kali
Wadan Yonif RK 113/JS Menjadi Komandan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73
noeh21
 

IJN | Bireuen - Wadanyonif RK 113/JS Mayor Inf Eky Anderson dipercaya untuk bertindak sebagai komandan upacara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Stadion Cot Gapu Kab. Bireuen, Jum’at (17/08).

Dalam pelaksanaan upacara dengan Inspektur Upacara Bupati Kab. Bireuen dan seluruh Pejabat Pemerintahan yang berada di Kab. Bireuen dan juga Danyonif RK 113/JS turut hadir dalam Upacara tersebut, sebanyak lebih kurang 50 orang personel Yonif RK 113/JS ikut serta dalam pelaksanaan pengibaran sang merah putih bersama paskibraka Kab. Bireuen, pelaksanaan kegiatan cara Hari Kemerdekaan ini berjalan dengan semangat dan antusias bagi seluruh peserta dan pengunjung pada pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan Upacara 17 Agustus ini nantinya diharapkan Personel Yonif RK 113/JS akan senantiasa dapat menghargai dan menteladani perjuangan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya sehingga akan menimbulkan rasa cinta tanah air dan patriotisme bagi seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini” Ujar Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo. (DM) 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com