14 Januari 2021 | Dilihat: 68 Kali
Warga Kurang Mampu di Simeulue Terima Dua Unit Pom Bensin Mini Dari Kapolda Aceh
noeh21
 

IJN - Simeulue | Dalam mewujudkan perkembangan dan pertumbuhan perekonomian warga dan masyarakat, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prbowo, S.I.K., menyerahkan 2 (Dua) unit Pom Bensin Mini, bantuan tersebut merupakan dari Kapolda Aceh kepada masyarakat kurang mampu. Kamis 13 Januari 2021.
 
Bantuan dari Kapolda Aceh tersebut diserahkan langsung Kapolres Simeulue AKBP,  Agung Surya Prabowo, S.I.K., kepada penerima yakni, Mirza Trisna warga Desa Luan Balu, Kecamatan Teluk Dalam, yang berprofesi sebagai Ibu rumah Tangga dan Febri Saputra, Warga Desa Lakubang Kecamatan Simeulue Tengah.
 
Penyerahan dua unit Pertamina tersebut didampingi oleh waka Polres Simeulue, Kabag Ops, dan Kasat Intelkam yang juga dihadiri oleh sejumlah awak media yang di gelar didepan halaman Mapolres setempat.
 
Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan, hari ini telah menyerahkan 2 (unit) Pom Bensin Mini kepada Dua Warga kurang mampu yang diamanahkan oleh Kapolda Aceh.
 
"Dua unit bantuan tersebut merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Aceh untuk masyarakat kurang mampu di kepulauan Simeulue ini,"kata Kapolres.

Kapolres menyebut bantuan yang serahkan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kapolda Aceh untuk mendukung usaha warga kurang mampu dan upaya peningkatan perekonomian bagi masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19 di Pulau Simeulue.
 
"Penyaluran bantuan untuk masyarakat kecil atau warga kurang mampu tersebut juga salah satu Program Kapolda Aceh untuk selalu dekat dengan masyarakat, salah satunya dengan pemberian modal usaha secara bentuk fisik, dan kami berharap kepada bapak dan ibu yang menerima bantuan ini, mudah-mudahan dapat terbantu dan membangun perekonomian bersama keluarga dimasa Pademi Covid-19 juga untuk kedepannya,"sebutnya.

Kapolres Simeulue juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Simeulue untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).
 
"Saya juga meminta kepada bapak dan ibu untuk selalu matuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diterapkan oleh Pemerintah, seperti memakai masker, hindari kerumunan, dan selalu jaga kebersihan,"himbau Kapolres.
 
Sementara itu, Febri salah satu warga penerima mengungkapkan rasa Syukur Kepada Allah Subbhanawata'ala dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolda Aceh dan Polres  Simeulu.

"Atas kepeduliannnya kepada kami warga Simeulue ini, yang telah memberikan bantuan ini, mudah-mudahan Bapak Kapolda Aceh diberikan umur yang Panjang dan dimudahkan rezekinya,"ucap Febri. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com