17 Maret 2019 | Dilihat: 467 Kali
Serunya Berakhir Pekan di Blang Padang Banda Aceh
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Lapangan Blang Padang Banda Aceh saat ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi warga saat akhir pekan. Banyak warga menghabiskan waktu akhir pekan di lokasi tersebut karena saat ini telah dijadikan sebagai salah satu lokasi bermain untuk umum.

Pantauan media Indojayanews.com (IJN), ribuan warga memenuhi kawasan Blang Padang. Pengunjung didominasi keluarga yang membawa serta anak anak dan mengajak mereka bermain di lokasi yang memang tersedia berbagai macam sarana mainan anak.

Anak anak yang memang hobinya bermain, tampak berlarian kesana kemari menikmati suasana sore hari ditengah keramaian tersebut. Ada yang bermain bola, balon air dan mewarnai hingga menerbangkan layang layang yang tersedia.

Semua mainan tadi telah disediakan disana, tinggal dibeli oleh pengunjung untuk digunakan. Harganya pun berpariasi, mulai dari 10 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah. Tergantung mainan apa yang dipilih.

Bukan hanya itu, di lokasi juga tersedia beragam kuliner dengan harga yang kuga terjangkau. Kopi pun tersedia bagi yang ingin menikmati kopi sore di lapangan yang dikelola Kodam Iskandar Muda itu.

Bukan hanya keluarga yang membawa anak bermain, banyak juga para mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh, sering menghabiskan waktu sore akhir pekan di Lapangan Blang Padang. Pokoknya seru deh.

Bagi anda warga yang berdomisili di Banda Aceh, sesekali bisa meluangkan waktu berkunjung ke Blang Padang bersama keluarga saat akhir pekan, daripada hanya duduk suntuk saja dirumah tak ada agenda kunjungan kelokasi manapun.

Selain untuk menghibur anak anak anda bermain, berkunjung di Blang Padang di akhir pekan seperti ini pun bisa memberikan kesempatan bagi anak melatih diri mewarnai.

Bukan hanya kesenangan bagi pengunjung, bagi penyedia barang berupa main, makanan dan penjual lainnya, tentu sangat menguntungkan. Serbuan warga ke Blang Padang membuat mereka untung besar, karena dagangan mereka laku banyak diserbu warga.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com