20 Februari 2021 | Dilihat: 228 Kali
Kepala BPKS Sambut Duta Besar Rusia di Sabang
noeh21
Ket Foto : Duta Besar Federasi Rusia di Indonesia Lyudmila Vorobieva serta Atase Meliter Captain (NAVY) Sergei Zhevnovatyy beserta Wakil Atase dan rombongan tiba di Sabang
 

IJN - Sabang | Rombongan Duta Besar (Dubes) Federasi Rusia di Indonesia Lyudmila Vorobieva serta Atase Meliter Captain (NAVY) Sergei Zhevnovatyy beserta Wakil Atase dan rombongan tiba di Sabang, Sabtu 20 Februari 2021.

Kedatangan rombangan Dubes dipelabuhan penyeberangan Balohan Sabang disambut langsung oleh Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS), Iskandar Zulkarnain, Waka BPKS T. Zanuarsyah, Direktur Promosi Maya Safira, beserta staf dan Kabag Humas BPKS M. Rizal serta tim Protokoler Humas.

Diketahui, kunjungan rombongan Dubes Federasi Rusia di Sabang tersebut merupakan kunjungan silaturahmi ke Pemko Sabang dan BPKS.

Selain itu, juga sekaligus melakukan kunjungan ke makam salah seorang pelaut asal Rusia yang dikebumikan dikomplek pemakaman Merbabu Kota Sabang dan mengunjungi Museum Sabang yang rencananya akan dilaksanakan Minggu (21/2) depan.

Selain mengunjungi makam pelaut Rusia di komplek pemakaman Merbabu, rombongan yang dijadwalkan berada di Sabang hingga hari Senin (22/2) tersebut juga akan dijamu Walikota Sabang Nazaruddin di Pendopo Walikota malam ini.

Penulis: IIN
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com