07 Juni 2019 | Dilihat: 161 Kali
Libur Lebaran, Umat Muslim Padati Pantai Singkil
noeh21
Sejumlah warga mengunjungi objek wisata pantai Pulo Sarok, Singkil. Foto Erwan
 

IJN - Aceh Singkil | Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, sejumlah ribuan  warga umat muslim Kabupaten Aceh Singkil memadati objek wisata Pantai Singkil, Kamis, 6 Juni 2019.

Mereka memanfaatkan hari libur lebaran untuk berlibur bersama sanak saudara dan keluarga menikmati desiran ombak keindahan pantai yang terletak ditengah ibukota Aceh Singkil. 

Dari Pantauan IJN, sejumlah pengunjung duduk santai beralaskan tikar dibawah rindangnya pohon aru dan dipondok yang ada dilokasi pantai. Selain itu, ada juga sejumlah anak-anak bersama orangtuanya terlihat berenang dan bermain di pinggir pantai.

Salah seorang pengunjung, Saidi yang sengaja datang berlibur bersama keluarganya mengatakan, bahwa dihari libur lebaran kedua ini sudah merencanakannya  untuk berlibur di tempat wisata pantai Pulo Sarok, Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Karena dihari pertama lebaran kemarin, mereka sudah berkeliling berlebaran kerumah sanak saudara dan family untuk bersilaturahmi.

"Dimomen hari libur lebaran kedua ini, kami manfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Karena kebetulan semuanya pada libur bekerja juga,"katanya.

Selain itu, informasinya dihari liburan lebaran kedua ini mulai dari pagi Pantai Cemara Indah (PCI), Singkil Utara, juga dipadati oleh pengunjung dari dalam dan luar daerah.

Para pengunjung yang sengaja datang menggunakan kenderaan roda dua, tiga, dan empat untuk bersantai ria menghilangkan penat dihari libur lebaran ini sambil menikmati keindahan pantai.

Penulis : Erwan
Editor : Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com