22 Maret 2023 | Dilihat: 775 Kali
Objek Wisata Irigasi di Nagan Raya Diserbu Pengunjung
noeh21
Keterangan: objek wisata irigasi Kecamatan Beutong, Nagan Raya. Foto. Hendria Irawan/IJN
 

IJN - Nagan Raya | Menyambut bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah, objek wisata Irigasi Beutong di Kabupaten Nagan Raya membludak, ribuan pengunjung dari berbagai daerah menyerbu objek wisata di daerah tersebut.

Bahkan, akses jalan masuk menuju tempat wisata tersebut dilalui kendaraan roda empat dan dua terlihat padat. Sementara warga yang berkunjung antri di depan pintu masuk untuk membeli tiket.

Seorang wisatawan dari Kabupaten Aceh Barat, Rahmat mengatakan, pihaknya datang berlibur ke irigasi Beutong untuk liburan bersama keluarga.

"Objek wisata irigasi Beutong selain tempat yang indah, juga tempat liburan bersama keluarga,"kata Rahmat, Rabu 22 Maret 2023.

Ia menyebutkan, dirinya menjadikan objek wisata irigasi Beutong sebagai tempat liburan akhir pekan.

Selain itu, seorang wisatawan dari Aceh Jaya, Winda Aulia Putri menyebut dirinya rela berkunjung jauh ke lokasi wisata Irigasi Beutong untuk liburan dan berkunjung silaturahmi bersama keluarga di daerah tersebut.

"Selain jumpa keluarga disana, kami juga berkunjung ke wisata irigasi Beutong untuk berliburan, selain air yang jernih dan sejuk, tempat pemandian sangat cocok untuk berliburan dengan keluarga,"demikian tutupnya.

Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com