26 September 2020 | Dilihat: 97 Kali
Anggota DPR-RI Muslim Serahkan Alat Pasca Panen Kepada Kelompok Tani di Aceh Utara
noeh21
 

IJN - Aceh Utara | Anggota DPR-RI fraksi Demokrat, Muslim, SHI, MM, Jumat, 25 September 2020 kemarin, menyerahkan bantuan 3 (Tiga) unit motor roda tiga dan alat Pasca Panen Hortikultura kepada beberapa kelompok tani yang ada di kabupaten Aceh Utara.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Muhammad Mizlan Nuzuly, Staf Ahli anggota DPR-RI asal Aceh Dapil 2 tersebut. Adapun penyerahan secara simbolis yang dilaksanakan di Desa Beuringin Arakeumudi Lhoksukon, Aceh Utara.

Muhammad Mizlan Nuzuly atau yang akrab disapa Alan mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota DPR-I (Muslim-red) tersebut kepada petani di Aceh,

"Kami berharap bantuan ini mampu dijaga dengan baik oleh kelompok penerima dan dapat dipergunakan untuk kepentingan kelompok tani," harap Alan.

Alan Juga menambahkan, penyerahan juga ditandai dengan penandatanganan berita acara dan pakta integritas oleh ketua kelompok penerima.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan secara simbolis tersebut, Alan juga menyampaikan salam dari Muslim untuk warga Gampong Beuringin Arakeumudi, Aceh Utara.

"Bang muslim juga sangat berkeinginan ingin berjumpa dan menyerahkan bantuan ini secara langsung tanpa diwakili oleh kami. Namun apalah daya kondisi saat ini yang menjadi hambatan-Nya, kemudian jadwal kerjanya yang padat sehingga belum ada kesempatan bagi bang mulim untuk kesini, kita doakan saja mungkin di kesempatan selanjutnya bang muslim dapat berkunjung ke desa Beuringin," ujarnya.

Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat tersebut berharap bantuan ini mampu mendongkrak efektivitas hasil panen masyarakat, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19 tersebut.

"Semoga alat ini bisa bermanfaat secara continue, amin," harap Muslim yang disampaikan melalui stafnya, Muhammad Mizlan Nuzuly. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com