15 April 2020 | Dilihat: 406 Kali
Kepedulian PT Socfindo Seunagan Salurkan Bantuan Akibat Dampak Covid-19
noeh21
Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat miskin terdampak virus corona.
 

IJN - Nagan Raya | Perusahaan PT. Socfindo Seunagan, Kabupaten Naga Raya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang membutuhkan. Bantuan tersebut disalurkan untuk meringankan beban masyarakat selama masa penanganan covid-19.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan di beberapa desa dala Kecamatan Kuala dan Kecamatan Kuala Pesisir, Nagar Raya, Rabu 15 April 2020. Ratusan karung beras dibagikan untuk masyarakat kurang mampu akibat covid-19.

Pembangian sembako tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin ditengah wabah virus corona, ditambah lagi menjelang masuknya bulan suci ramadhan yang hanya menghitung hari lagi.

Wandi Cahyadi, perwakilan dari PT. Socfindo, saat dikonfirmasi media INDOJAYANEWS.COM, di lokasi mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus corona, perusahaan juga telah mendistribusikan bantuan lain seperti pembagian masker, penyemprotan disinfektan, dan memasang tempat mencuci tangan di tempat umum di lingkungan perusahaan.

"Bantuan ini kita berikan khusus dalam menghadapi Covid-19. Hal ini tidak menjadi masalah Pemerintah semata, melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama," ungkap Wandi Cahyadi.

Alasan memberikan bantuan beras, karena mengingat masyarakat butuh pangan, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan. "Diharapkan dengan kepedulian yang dilakukan pihak PT. Socfindo Seunagan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan, Samsiah (60), mengaku sangat senang atas bantuan yang telah disalurkan oleh pihak PT Socfindo Seunagan, dan bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dengan adanya bantuan langsung dari pihak PT Socfindo Seunagan, selain bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, ini juga membantu kami menjelang ramadhan," ungkap Samsiah dengan haru.

Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com