21 Februari 2024 | Dilihat: 564 Kali
Pemungutan Suara Ulang di TPS 03 Desa Lamie Terpantau Lancar
noeh21
Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Foto. Hendria Irawan/ IndoJayaNews.com
 

IJN - Nagan Raya | Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, terpantau aman dan lancar, Rabu 21 Februari 2024.
 
Amatan IndoJayaNews.com, masyarakat tampak antusias hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya sejak pagi tadi, dengan dikawal ketat petugas TNI - Polri untuk pengamanan PSU di desa tersebut.
 
 
Selain itu, dalam pemungutan suara ulang di TPS 03 Desa Lamie turut diawasi ketat oleh Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman, Ketua Panwaslih Nagan Raya, Syarifah didampingi dua komisioner Rahmadsyah dan Ibnu Sabil.
 
 
Hingga berita ini disiarkan, pelaksanaan PSU di TPS 03 Desa Lamie masih berlangsung dalam perhitungan suara.

Sebelumnya, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi mengatakan, akan menurunkan personel untuk disiagakan dalam pengamanan PSU di TPS 03 Desa Lamie.
 
"Kita siagakan 30 personel untuk di TPS, ditambah anggota Polsek dengan total 45 orang personel pengamanan PSU,"kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Selasa (20/2).
 
Kapolres berharap pelaksanaan PSU di TPS 03 Desa Lamie nantinya bisa berjalan lancar, dan sesuai aturan yang berlaku.
 

Penulis : Hendria Irawan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com