25 Oktober 2020 | Dilihat: 2605 Kali
Wakil Walikota Subulussalam Positif Covid-19
noeh21
Ket foto : Drs. Salmaza, MAP, Wakil Walikota Subulussalam
 

IJN | Subulussalam -  Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza terkonfirmasi positif terpapar virus Corona (COVID-19). Saat ini Salmaza menjalani isolasi di Puskesmas Jontor, Kecamatan Penanggalan.

Hal itu dibenarkan Salmaza saat INDOJAYANEWS menghubungi melalui telepon selulernya, Minggu 25 Oktober 2020, " ya benar saya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab keluar. Saat ini saya lagi mengikuti isolasi sejak Jumat malam lalu " kata Salmaza.

Salmaza mengakui, secara klinis dirinya tidak mengalami gangguan kesehatan apapun hingga saat ini. Namun kata Salmaza, beberapa hari yang lalu ia ada merasa meriang sehingga ia melakukan cek darah dan menunjukkan tensi darahnya pada waktu itu mencapai 200.

" Waktu upacara peringatan hari santri pada hari Kamis lalu, saya akui ada meriang. Setelah itu saya cek darah dan menunjukkan tensi saya mencapai 200. Cuma itu. Gejala lain seperti batul sakit tenggorokan, sesak nafas tidak ada. Bahkan sampai sekarang saya tidak ada kendala kesehatan makan juga sangat selera " ungkap Salmaza.

Salmaza berharap kepada masyarakat agar tidak menganggap sepele terkait kasus Covid-19 dan meminta agar selalu mengikuti himbauan pemerintah " ikuti protokol kesehatan dan jangan menganggap sepele " harap Salmaza. 

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com