17 Februari 2021 | Dilihat: 1593 Kali
Provinsi Aceh Termiskin se Sumatera, Kantor Gubernur Dapat Karangan Bunga
noeh21
Ket Foto: karangan bunga atas keberhasilan dalam mempertahankan peringkat termiskin se- Sumatera. (IJN)
 

IJN - Banda Aceh | Kantor Gubernur Aceh pagi ini, Rabu 17 Februari 2021 mendapat ucapan karangan bunga atas keberhasilan dalam mempertahankan peringkat termiskin se- Sumatera.

Pantauan INDOJAYANEWS, papan bunga berbagai tulisan tersebut berejejer terpasang didepan kantor Gubernur Aceh, di Banda Aceh dan menarik perhatian warga.

Beberapa dari papan bunga tersebut bertuliskan "Selamat Sukses kepada Gubernur Aceh Yang Telah merebut Kembali Juara Termiskin Se- Sumatera". dengan tulisan pengirim dari Awak Becak.

Selain dari Awak Becak, karangan bunga itu juga datang dari Ex Pengsuih, Scatter Mania Aceh, Rakyat Jelata, Korban Meulisan, Muge Eungkot, Mantan Penjilat.

Belum diketahui siapa yang memasang papan bunga tersebut, hingga berita ini ditayang.

Sebelumnya, dihimpun INDOJAYANEWS, penduduk miskin di Aceh meningkat 19 ribu orang pada September 2020. Secara persentase, angka kemiskinan di Provinsi Aceh sebesar 15,43% atau tertinggi di Sumatera. Data tersebut disampaikan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh, Ihsanurrijal dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (15/2) lalu.



Penulis: Hendria Irawan

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com