18 Juli 2022 | Dilihat: 295 Kali
Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Simeuleu Lantik Sejumlah Pejabat
noeh21
Bupati H. Erli Hasim resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala UPTD Puskesmas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue
 

IJN - Sinabang | Bupati H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala UPTD Puskesmas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue. 
 
Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Asisten II , Asisten III dan Pengukuh dari Kementrian Agama Kabupaten Simeulue serta sejumlah pejabat SKPK. di aula Setdakab Simeulue, Senin 18 Juli 2022.
 
Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/008/2022 tentang pemberhetian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kupaten Simeulue.

Baca juga: Achmad Marzuki Lantik Nurdin Jadi Pj Bupati Aceh Jaya
 
Usai pelantikan, Bupati Erli mengucapkan, selamat kepada sejumlah pejabat yang dilantik. "Semoga jabatan dan amanah yang diberikan bisa memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan masyarakat,"kata Bupati Erli Hasim.
 
Erli Hasim mengingatkan pejabat yang baru dilantik agar memahami ruang kerja. Karena, menurut Bupati, itu merupakan tanggung jawab sebagai abdi negara.
 
"Oleh karena itu, kosekuensi jabatan yang ada pada Bapak/ ibu hari ini dipertaruhkan untuk agama dan bangsa serta bisa mensejahterakan masyarakat, tetapi jika dilaksanakan dengan penuh ikhlas mudah-mudahan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT,”jelas Bupati Erli Hasim.

Baca juga: Kamis, Ahmadlyah Akan Dilantik Jadi Pj Bupati Simeulue
 
"Selama lima tahun dipercayakan sebagai Bupati Simeulue dan akan berakhir pada 20 Juli 2022 dalam memimpin daerah, ini tentu banyak khilaf dan salah serta mungkin ada kebijakan-kebijakan sedikit menyinggung perasaan atau tidak mengakomodir kebutuhan yang bapak ibu inginkan, maka saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,"ucap Bupati.
 
Terakhir, Bupati menambahkan, semoga tanah kelahiran (Simeuleu-red) menjadi tempat mengembangkan pikiran, tenaga dan darma bakti serta Rakyat Simeulue Sejahtera kedepannya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com