22 Juni 2021 | Dilihat: 1409 Kali
KPK Kembali Periksa Mantan Kadis, Kabid, Staf ULP
noeh21
Ilustrasi tim penyelidik KPK
 

IJN - Banda Aceh | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan tengah kembali melanjutkan pemeriksaan terhadap dugaan korupsi pengadaan Kapal Aceh Hebat 1.2.3 dan Proyek Multiyears (MYC).

Informasi dihimpun pagi ini, Selasa 22 Juni 2021, sekitar Pukul 09:30 WIB, tim penyelidik dari KPK kembali memeriksa dan memintai keterangan kepada mantan Kepala Bappeda Aceh Azhari, mantan Kepala BPK Aceh Bustami Hamzah, dua orang Kabid Dishub Aceh. Serta KPK juga akan meminta keterangan kepada Staf ULP LPSE Aceh.
 

Plt. Juru Bicara (Jubir) KPK, Ali Fikri dikonfirmasi INDOJAYANEWS.COM melalui sambungan WhatsApp membenarkan pihaknya masih melakukan penyelidikan di Aceh.

"Tim penyidik KPK masih melakukan penyelidikan,"kata Ali Fikri.

Namun sayangnya, Ali masih enggan menjelaskan lebih detail penyelidikan yang dilakukan KPK di Kota Serambi Mekah tersebut.
 

Diberitakan INDOJAYANEWS.COM, Senin (21/6) kemarin, KPK telah melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan kepada 6 (enam) orang pejabat di Provinsi Aceh. Ke-enam pejabat yang diperiksa itu di antaranya; lima dari Dinas Perhubungan (Dishub), dan satu dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh. 


Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com