07 Juli 2023 | Dilihat: 1900 Kali
Mobil Angkutan Umum Dilempar Batu oleh OTK di Alue Bilie Nagan Raya
noeh21
Mobil angkutan umum antar daerah lintas Barat Selatan terkena lemparan batu oleh Orang Tidak Kenal (OTK) tepatnya di wilayah Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Foto. Istimewa
 

IJN - Suka Makmue | Mobil angkutan umum antar daerah lintas Barat Selatan terkena lemparan batu oleh Orang Tidak Kenal (OTK) tepatnya di wilayah Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.
 
Akibat aksi pelemparan batu oleh OTK, para supir angkutan umum mulai resah atas kejadian tersebut.

Hal tersebut seperti dialami Fajar, seorang supir angkutan umum asal Aceh Selatan yang mendapat aksi lempar batu oleh OTK pada mobil KIA Pregio yang dikendarainya lintas Banda Aceh- Tapaktuan.
 
Fajar Kepada IndoJayaNews.com, Jum'at 7 Juli 2023 mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 3.34 WIB malam, tepatnya di jalan lurus desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.
 
"Batu yang dilempar lumanyan besar, saat kita berhenti dan mundur kebelakang, kami tidak melihat pelaku, namun ada api yang masih hidup bekas bakar sampah," kata Fajar.
 
Ia menyebut, aksi pelemparan batu ke mobil penumpang ini dilakukan oleh satu orang OTK. Atas kejadian tersebut, kata dia, para penumpang mengalami luka ditangan akibat terkena serpihan kaca.
 
"Kita berharap pelaku segera ditangkap, karena yang dilempar bukan satu mobil, ada 5 mobil angkutan umum lain yang dilempar dengan batu. Saya yang pertama kena, setengah jam kemudian usai mobil saya dilempar, mobil dibelakang juga ikut kena lemparan batu oleh OTK,"demikian tutupnya
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com