13 Juli 2022 | Dilihat: 714 Kali
Pemilu 2024, Khalidi: Jika Kader Menginginkan, Saya Siap
noeh21
Keterangan: Ketua DPD PAN Nagan Raya, Drs. Khalidi didampingi Fuadri Ketua Fraksi PAN di DPRA usai Rakerda. Foto. Hendria Irawan/IJN
 

IJN - Nagan Raya | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Nagan Raya telah mempersiapkan berbagi kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan telah terverivikasinya partai PAN pada pemilu mendatang, bahkan Kader diberi Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi pemilu.

Ketua DPD PAN Nagan Raya, Drs. Khalidi mengatakan, berdasarkan rapat koordinasi DPD PAN Nagan Raya menargetkan 4 kursi di DPRK.

"Target 4 kursi DPRK, DPRA dapil X dua kursi dan kepala daerah, kami ingin memajukan kader sendiri dari PAN untuk maju sebagai Bupati Nagan Raya,"kata Drs. Khalidi di dampingi Fuadri ketua Fraksi PAN di DPRA usai Rakerda. Selasa, 12 Juli 2022.

Baca juga : Hasil Rakerda, DPD PAN Nagan Raya Usulkan Tiga Nama Capres

Ia menyebut, DPD PAN punya kader yang mampu dan bisa memimpin Nagan Raya. "Kita akan persiapkan kader untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya, Insya Allah PAN siap memimpin Nagan Raya,"sebut Khalidi.

Khalidi mengaku, akan maju sebagai calon Bupati Nagan Raya jika ia dipercayakan dan diinginkan kader.

"Insya Allah jika kader menginginkan, saya siap dengan harapan memajukan Nagan Raya ke arah lebih baik,"harap Khalidi.


Penulis : Hendria Irawan 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com