08 Oktober 2022 | Dilihat: 3784 Kali
Fitriany Farhas Akan Dilantik Jadi PJ Bupati Nagan Raya Pekan Depan
noeh21
Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas. Foto: (Dokumen pribadi)
 

IJN - Banda Aceh | Fitriany Farhas dikabarkan akan dilantik oleh Pejabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki sebagai Pj Bupati Nagan Raya pekan depan.
 
Fitriany Farhas akan mengganti Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022, HM Jamin Idham dan H Chalidin Oesman yang masa jabatannya akan berakhir pada 9 Oktober 2022.
 
Berdasarkan informasi diperoleh, pelantikan tersebut direncanakan akan dilakukan pada Senin (10/10) atau Selasa (11/10) pekan depan.
 
Hal itu seperti disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar dikonfirmasi IndoJayaNews.com, Sabtu 8 Agustus 2022.
 
"Dari informasi yang namanya sudah dikirim ke Kemendagri dan yang beredar itu memang benar, tapi surat resmi pelantikan kita belum terima, mungkin Senin kita terima,"kata M Jafar. 
 
Ia menyebutkan, karena pihaknya belum menerima surat dari Kemendagri, pelantikan akan dilaksanakan pada hari Senin atau Selasa di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.
 
"Pelantikan Senin sore atau selasa pagi,"sebutnya.
 
Sebagai informasi, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M. Si. saat ini menjabat sebagai Direktur Rendal Deputi Pengamanan Aparatur dan Non Aparatur Negara dari Badan Intelijen Negara (BIN).
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com