09 Juni 2021 | Dilihat: 211 Kali
Jamaluddin Muku Mundur Dari DPP Demokrat, Ada Apa!
noeh21
Jamaluddin Muku Menyerahkan Surat Pengunduran Diri dari DPP Demokrat Aceh Kepada Direktur Eksekutif, M Arief (8/6) Selasa, Pukul 11.45 kemarin.
 

IJNBanda Aceh | Kabar mengejutkan datang dari salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh.

Melalui sepucuk surat yang diterima INDOJAYANEWS.COM, pada Rabu 9 Juni 2021 menyebutkan bahwa Dr H. Jamaluddin T Muku, M.Si pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Provinsi Aceh Periode 2015-2020.

Namun informasi diterima, Jamaluddin T Muku resmi mengundurkan diri dari Partai berlambang mercy yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Sebelumnya diketahui, Jamaluddin T Muku pernah bergabung dengan partai Demokrat sejak tahun 2002 di Kantor DPP Partai Demokrat Jln. A Yani Cempaka Putih Jakarta melalui jalur relegius bersama Alm H. Aziddin Ketua Umum Pengurus Besar Al-jam’iyatul Washliyah.

"Bahwa dengan penuh pertimbangan dengan ini menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari pengurusan dewan pimpinan daerah partai Demokrat Provinsi Aceh,"tulis Jamaludin dalam suratnya itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan partai Demokrat telah membesarkan saya menjadi anggota DPR Aceh selama Periode 2004-2019 (Tiga Periode),"tutup Jamaludin Muku dalam suratnya.

Belum diketahui pasti penyebab mengundurkan diri Jamaludin Muku dari Partai tersebut.

Sementara itu, wartawan INDOJAYANEWS.COM berusaha menghubungi Jamaludin Muku melalui sambungan telepon seluler dan pesan WhatsApp, namun tidak tersambung, hingga berita ini disiarkan. [Red]

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com