29 Desember 2019 | Dilihat: 278 Kali
Tak Kebagian Kupon, Peserta Jalan Santai Persaudaraan Kecewa
noeh21
Para peserta jalan santai persaudaraan
 

IJN - Aceh Timur | Raut wajah kecewa tampak pada sebagian besar peserta jalan santai dalam rangka perayaan Hari Amal Bakti ke-74 tahun 2020, Kementrian Agama Kabupaten Aceh Timur.
 
Pasalnya, mereka tidak kebagian kupon doorprize setelah lelah mengikuti jalan santai yang menempuh rute lebih kurang 2 kilometer, pada Minggu, 29 Desember 2019. Sejumlah peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai persaudaraan tidak profesional dalam membagikan kupon sehingga banyak warga tidak dapatkan kupon.
 
Acara diawali dengan senam bersama dan diikuti oleh semua peserta yang hadir menyemarakkan jalan sehat tersebut. Sebelum dilakukan jalan sehat yang melewati seputar jalan kota Idi Rayeuk, Aceh Timur.
 
Salah seorang emak-emak yang enggan disebut namanya kepada Indojayanews.com mengatakan, bahwa mereka ada sedikit merasa kecewa akibat tidak mendapatkan nomor undian.
 
"Saya sudah siap-siap untuk jalan santai. Namun, saat saya bersama teman-teman yang lain meminta kopon kepada panitia, namun panitia mengatakan kopun sudah habis, padahal kita dengar jumlah kupon keseluruhannya ada 3000 (Tiga ribu) kenapa kami tidak dapat," ujar salah seorang wanita ibu rumah tangga yang menjadi peserta.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com