16 Juni 2022 | Dilihat: 154 Kali
Warga Temukan Pakaian dan Sendal, Polisi: Diduga Ada Hubungan Dengan Penemuan Mayat di Krueng Aceh
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Warga gampong Bineh Blang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Jol (38), yang berprofesi sebagai peternak lembu, sekitar jam 09.00 WIB menemukan sepasang pakaian dan sendal jepit di samping lapangan bola Pagar Air, tepatnya tepi Krueng Aceh, Kamis 16 Juni 2022.

Hal ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Ingin Jaya, Polresta Banda Aceh. Warga gampong Bineh Blang tersebut menemukan pakaian dan sendal jepit disaat hendak mencari pakan ternak.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan, warga tadi pagi menemukan pakaian yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat kemarin pagi.

"Warga setelah menemukan pakaian dan sendal jepit tanpa pemilik tersebut, langsung melaporkan kepada kepolisian. Dan petugas pun turun ke lokasi dengan cepat guna menindak lanjuti laporan warga," kata Kompol Ryan.

Kompol Ryan menyebut, setelah sampai di lokasi, petugas menyatakan benar temuan yang dilaporkan oleh warga tersebut.

"Kuat dugaan itu ada hubungannya dengan mayat yang ditemukan kemarin karena jarak temuan mayat dan pakaian diperkirakan 800 meter. Dari keterangan warga itu pun, ianya sudah melihat pakaian tersebut lebih kurang 4-5 hari lalu. Karena tidak adanya kecurigaan, warga tersebut tidak menghiraukan temuannya itu,"sebut Kasatreskrim.

Kompol Ryan menjelaskan, adapun ciri - ciri pakaian kaos putih bertuliskan SPYDRBLT EST 91, Celana hitam pendek dengan merk ALONE, dan sedal jepit warna hitam merk EIGER.

"Kemudian, bagi warga yang mengenali ciri - ciri yang kami sebutkan diatas, agar segera memberitahukan kepada kepolisian terdekat atau ke Polresta Banda Aceh,"pungkas Kasatreskim.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com