20 April 2021 | Dilihat: 51 Kali
Bupati Simeulue Sambut Kedatangan Letjen TNI Doni Monardo di Bandara Lasikin
noeh21
Bupati Simeulue Erli Hasyim menyambut Kepala BNPB RI Letjen TNI Doni Monardo. Foto Rudi
 

IJN - Simeulue | Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB) RI Letjen TNI (H.C) Doni Monardo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue, yang langsung disambut Bupati Simeulue H. Erli Hasim bersama unsur Forkopimda setempat, Selasa 20 April 2021.

Pantauan awak media di lapangan, Doni Monardo ‎yang merupakan ketua Satgas Covid-19 datang bersama rombongan, tiba di Simeulue dengan menggunakan pesawat ART/72- 600 Lion group wings, sekitar 17.35 WIB.

Doni Monardo turun dari pesawat langsung di sambut Bupati Simeulue dan diberikan selempang khas Simeulue yang selalu digunakan kepada tamu terhormat yang datang ke Simeulue. 

‎Kedatangan Doni Monardo meninjau beberapa lokasi baik itu peninjauan ujung landasan Ranway bandara udara lasikin yang dekat dengan air laut dan gunung serta mengunjungi lokasi Smong/Tsunami.

Ini jadwal Doni Monardo selama ada di Simeulue, yang dihimpun media, Rabu 21 April 2021. Pukul : 09.00 WIB, peninjauan lokasi pemangkasan gunung dan abrasi di ujung landasan Bandara Lasikin. Selanjutnya pukul : 10.00 WIB, meninjau lokasi/tempat bercerita tentang Smong /Tsunami. Dan pukul : 11.00 WIB, Doni Monardo bersama rombongan kembali ke penginapan serta menuju bandara lasikin take off menuju Nias.

Sementara Bupati Simeulue Erli Hasyim berharap kepada orang nomor satu di BNPB RI Letjen TNI (H.C) Doni Monardo ini, agar dapat membantu dalam pembangunan di Simeulue baik dari landasan pesawat serta pembangunan tanggul air laut di landasan bandara udara lasikin yang ada di Kabupaten Simeulue. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com