09 Juni 2021 | Dilihat: 38 Kali
Tuanku Muhammad Apresiasi Gerak Cepat PUPR Perbaiki Jalan Kebon Raja Ule Kareng
noeh21
 

IJN – Banda Aceh | Anggota DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad mengapresiasi langkah cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh terhadap perbaikan jalan berlubang Kebon Raja menuju Ule Kareng.

Kepada INDOJAYANEWS.COM, Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad mengatakan, jalan berlubang Kebon Raja menuju Ule Kareng berdasarkan laporan dari masyarakat kepada pihaknya.

"Masyarakat melaporkan kepada saya, dan saat melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut, Minggu (6/6) pagi saya lapor kepada Kadis PUPR Kota Banda Aceh, Senin (7/6) pagi diperbaiki,"kata Tuanku Muhammad, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Jamaluddin Muku Mundur Dari DPP Demokrat, Ada Apa!

Pria yang akrab disapa Tumad mengapresiasi respon cepat yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Banda Aceh terhadap perbaikan jalan tersebut. "Saya selaku yang melapor adanya jalan berlubang tersebut menyambut baik atas respon cepat Kadis PUPR Kota Banda Aceh, karena ini tentu menimbulkan banyak manfaat kepada masyarakat dan pengguna jalan,"ungkap Tuanku Muhammad, Anggota Komisi I DPRK Banda Aceh.

Menurut Tuanku, apalagi jalan Kebon Raja menuju Ule Kareng merupakan jalur aktivitas masyarakat ke pusat pasar pembelanjaan di Kecamatan Ule Kareng.

Lanjut Tuanku Muhammad, hingga dengan adanya perbaikan pada jalan berlubang itu, masyarakat mengapresiasi gerak cepat Kadis PUPR, karena masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan normal dan tidak ada gangguan lubang pada jalan, sehingga bisa terselamatkan masyarakat dari angka kecelakaan.

Baca Juga: Cegah Pohon Tumbang, Tuanku Muhammad Sarankan Tanam Pohon Asam Jawa

Tuanku berharap Dinas PUPR Kota Banda Aceh kedepanya dengan adanya laporan dari masyarakat bisa langsung sigap melakukan pengecekan dan dapat segera diperbaiki sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Baca Juga: Anggota DPRK Dukung Satlantas Banda Aceh Cari Rombongan Penabrak Waled Ibrahim

"Respon cepat seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bahkan masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kadis PUPR Banda Aceh dan Pemko Banda Aceh,"tutupnya



Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com