28 November 2020 | Dilihat: 1042 Kali
Mawardi Ali Nyatakan Siap Calonkan Diri Sebagai Gubernur Aceh Pada Pilkada Mendatang
noeh21
Ket Foto : Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali saat temu ramah bersama kader PAN. (IJN/hendria Irawan)
 

IJN – Banda Aceh | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, Ir. Mawardi Ali pada acara silaturahmi dan temu ramah bersama pengurus, dan kader yang digelar di Kantor DPW PAN Aceh, menyatakan siap mencalonkan diri maju sebagai Gubernur Aceh pada pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

“Terkait maju gubernur Aceh, tergantung kader, dan jika ada konsolidasi yang kuat, Insya Allah siap,”kata Mawardi Ali, usai kegiatan di kantor DPW PAN Aceh, Sabtu 28 November 2020.

Baca Juga : Mawardi Ali Ajak Pengurus dan Kader Kembalikan Kejayaan PAN Aceh

Mawardi menyebut akan melakukan konsolidasi partai, mulai dari tingkat DPW, DPD, sampai PDC untuk memperkuat kembali partai PAN.

“PAN bukan partai pengekor tetapi partai pelopor, PAN bukan partai penonton tapi partai pemain, PAN harus menang pada pilkada mendatang, dan kader PAN harus memimpin Aceh dan Kab/Kota, untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” sebut Mawardi.

Selain pemilihan kepala daerah, DPW PAN Aceh juga akan menyukseskan pemilihan legislatif 2024 dengan menargetkan merebut 3 kursi DPR RI, 10 kursi di DPR Aceh dan beberapa di DPR Kab/Kota. 

“Kami diamanahkan mensukseskan pemilu legislatif 2024 dengan menargetkan harus merebut 3 kursi DPR RI, 10 kursi di DPR Aceh dan di DPR Kab/Kota,”demikian tutup Mawardi Ali

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com