28 November 2020 | Dilihat: 140 Kali
Mawardi Ali Ajak Pengurus dan Kader Kembalikan Kejayaan PAN Aceh
noeh21
Ket Foto : Silaturahmi ketua DPW PAN Aceh bersama Pengurus dan Kader (IJN/hendria Irawan)
 

IJN – Banda Aceh | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, Ir. Mawardi Ali gelar silaturahmi dan temu ramah bersama pengurus, kader dan barisan muda (BM) PAN Provinsi Aceh, digelar di Kantor DPW PAN Aceh, Sabtu 28 November 2020.

Pantauan media INDOJAYANEWS.COM di lokasi, kegiatan silaturahmi turut hadir Mawardi Ali Ketua DPW PAN Aceh, Irfanusir Rasman bendahara DPW PAN Aceh, Sulaiman Ali, Musriadi Aswad, anggota DPRA, DPRK dari fraksi PAN, Teuku Hafid Hasan, ketua BM PAN, dan seluruh pengurus serta kader PAN Provinsi Aceh.

Baca Juga : Mawardi Ali Pimpin Ketua DPW PAN Aceh, Ini Target DPP

Ketua DPW PAN Provinsi Aceh, Ir. Mawardi Ali dalam sambutanya mengajak seluruh pengurus DPW PAN Aceh bersatu padu mengembalikan kejayaan PAN di Negeri Serambi Mekkah.

“Kita akan melakukan konsolidasi Partai, mulai dari tingkat DPW, DPD, sampai PDC untuk memperkuat kembali PAN ini,”kata Mawardi Ali kepada INDOJAYANEWS.COM

Baca Juga : Buka Muskab MAA ke-III, Bupati Mawardi: MAA Pelopor Penguatan Adat dan Budaya


Mawardi menyebut akan merangkul semua kader PAN untuk bersatu padu kembali dalam membesarkan PAN kedepan. “Semua kader-kader kita rangkul kembali, untuk membesarkan PAN, sehingga rumah PAN Aceh menjadi lebih rame lagi,”sebut Mawardi Ali.

Selain itu, Mawardi mengungkapkan akan menyusun kepengurusan DPW PAN 2020-2025 dalam waktu dekat.

“Kita harus memenangkan pilkada mendatang, ini adalah agenda besar dari PAN, dan kader-kader PAN harus memimpin Aceh dan Kab/Kota, untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ungkap Mawardi Ali.

Secara terpisah, ketua Barisan Muda (BM) PAN Aceh, Teuku Hafid Hasan, SE, berharap seluruh kader bersatu kembali di bawah kepemimpinan Mawardi Ali sebagai ketua DPW PAN Aceh.


"Harapanya menjadi lebih baik, karena koalisi yang dibangun oleh DPP untuk pengurus DPW PAN Aceh sangat bagus, mengakomodir kepentingan wilayah-wilayah yang ada di Aceh,"jelas Teuku Hafid Hasan.

"Saya rasa ini koalisi yang sangat bagus, dan keterwakilan wilayah juga sangat bagus, harapan BM PAN semua kader BM PAN bersatu untuk kejayaan PAN mendatang menjadi lebih baik dari sebelumnya,"demikian tutup Teuku Hafid

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com