18 Januari 2024 | Dilihat: 744 Kali
78 Orang Lulus Seleksi Administrasi Calon Anggota KIP Nagan Raya
noeh21
Ketua Pansel Penjaringan KIP Nagan Raya, Ajuanda saat diwawancarai wartawan. Foto. Hendria Irawan/IJN
 

IJN - Nagan Raya | Sebanyak 78 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi calon komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, untuk periode 2024 - 2029 mendatang.
 
Ketua tim penjaringan dan penyaringan Calon KIP Nagan Raya, Ajuanda mengatakan, para calon Komisioner KIP Nagan Raya yang lulus seleksi administrasi setelah dilakukan seleksi berkas secara teliti.
 
"Ada sebanyak 78 dari total 81 orang yang lulus seleksi administrasi,"kata Ketua Pansel Penjaringan KIP Nagan Raya, Ajuanda kepada Indojayanews.com melalui sambungan telepon. Kamis 18 Januari 2024.
 
Para pendaftar yang dinyatakan telah lulus administrasi ini, jelas Anjanda, selanjutnya dapat mengikuti ujian tulis, yang akan digelar pada Rabu, 24 Januari 2024 mendatang, sekitar pukul 09.00 WIB.

"Untuk para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, agar dapat mengikuti ujian tulis pada Rabu pagi, di gedung DPRK Nagan Raya,"jelasnya.
 
Ia berharap kepada para calon komisioner KIP yang lulus tahap administrasi agar lebih terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Karena ini baru tahap awal, kita harapkan penjaringan dan penyaringan bisa melahirkan komisioner KIP yang terbaik," demikian tutupnya.
 
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com