26 Oktober 2020 | Dilihat: 367 Kali
Darmawan Maju Sebagai Kandidat Calon Ketua KONI Sabang
noeh21
Dermawan saat mendaftar Calon KONI Sabang. Foto ist
 

IJN - Sabang | Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) ke V sekaligus pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang periode 2020 - 2024 akan berlangsung pada 7 November nanti.

Diketahui calon kandidat yang sudah mendaftarkan diri hingga berita ini diturunkan hanya berjumlah dua orang dan salah satunya Darmawan SE yang kini juga tengah duduk dibangku anggota Dewan Sabang dan juga ketua fraksi Partai Nasional Bersatu DPRK Sabang. 

"Salah satu faktor mendaftarkan diri sebagai kandidat ketua KONI Sabang karena ingin lebih memajukan organisasi KONI dan olahraga dikota Sabang" 

Demikian disampaikan calon kandidat ketua KONI Sabang Darmawan SE kepada media Indojaya. News, Senin 26 Oktober 2020. 

Menurutnya, poin terpenting untuk memajukan olahraga di kota Sabang melalui KONI yaitu dengan cara management yang transparan, solid dan saling mendukung. 

"Satu poin terpenting dalam managerial KONI yaitu transparansi, karena dengan transparansi akan terbentuk organisasi yg solid saling mendukung satu dengan lainnya," ujar Darmawan. 

Lanjut dikatakan, keterwakilan Pengcab  dalam kepengurusan KONI juga menjadi salah satu indikator penting yang akan diterapkan jika terpilih nantinya. 

"Termasuk mekanisme pengolaan dana hibah Pemko Sabang bagi dana pembinaan pengcab - pengcab olahraga yang ada di KONI harus dikelola dengan baik. Dan juga kebijakan strategis organisasi harus tetap mengedepankan visi misi untuk memajukan olahraga," tutupnya. 

Penulis : IIN

Terkait

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com