04 Desember 2023 | Dilihat: 162 Kali
Peringati Milad GAM, DPW PA Nagan Raya Gelar Doa bersama dan Santuni anak Yatim
noeh21
Wakil Panglima KPA Nagan Raya, Jamaluddin saat menyantuni anak yatim. Foto. Hendria Irawan
 

IJN - Nagan Raya | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) menggelar peringatan milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-47 di Gampong Blang Baro, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Senin 4 Desember 2023.
 
Dalam milad tersebut dihadiri Ketua DPW PA Nagan Raya, Samsuardi alias Juragan, Wakil Sekjen DPP PA, Fajran Zain, ketua KPA Azhari, Wakil panglima KPA Nagan Raya, Jamaluddin, ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Nagan Raya.
 
Turut hadir juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya dari Partai Aceh, Ayu Sri Dewi dan Junid Harianto.
 
Peringantan milad GAM ke 47 tersebut diawali dengan prosesi tepung tawari (Peusijuk) ke kader Partai Aceh dan Calon legislatif (Caleg) dari Partai Aceh.
 
Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya, Samsuardi mengatakan, dalam memperingati milad GAM ke-47, meminta seluruh kader Partai Aceh dan panglima wilayah tetap bersatu bersama masyarakat dalam pemenangan pemilu 2024.
 
"Saya meminta seluruh kader PA Nagan Raya untuk terus kompak dan bersatu dengan masyarakat, untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang,"kata Samsuardi.
 
Samsuardi juga menargetkan partai Aceh di Nagan Raya dapat meraih kursi terbanyak dalam pemilu 2024.
 
"Dapil I harus mencapai target 4 kursi, dapil II 3 kursi dan dapil III target 3 kursi dengan total 10 kursi di dewan,"demikian ucapnya.

Pantuan IndoJayaNews.com dilokasi, ketua DPW Partai Aceh dan KPA Nagan Raya melaksanakan doa bersama untuk para syuhada dan rakyat Palestina serta menyantuni anak yatim.
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com