18 Maret 2020 | Dilihat: 1025 Kali
Warga Desa Alue Nibong Segel Kantor KIP Aceh Timur, Ada apa?
noeh21
Kantor KIP Aceh Timur ditutup dan disegel warga setempat dan seluruh pegawai KIP disuruh keluar ruangan.
 

IJN - Aceh Timur | Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur ditutup dan disegel beramai-ramai oleh warga Desa Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Rabu, 18 Maret 2020.
 
Menurut informasi yang diterima Indojayanews.com, warga setempat pada awalnya ada sedikit kesalahpahaman antara ketua KIP Zainal Abidin, SE dengan Abdurrahman Idris staf pegawai kontrak di kantor KIP tersebut.
 
Warga setempat menyuruh seluruh pegawai KIP keluar dari ruangannya dan tidak diperbolehkan bekerja, dugaan sementara insiden ini terjadi diduga ada informasi yang beredar bahwa kantor KIP selalu kehilangan barang dan isu pelaku warga Gampong Alue Nibong. 
 
Atas tuduhan tersebut, warga setempat menutup kantor KIP Aceh Timur, dan masyarakat juga meminta untuk di buktikan karena tuduhan tersebut adalah pencemaran nama baik Gampong Alue Nibong.
 
"Kami minta KIP Aceh turun untuk klarifikasi permasalahan ini, kalau KIP Aceh tidak turun ke Aceh Timur maka kunci kantor KIP Aceh Timur tidak akan kami kembalikan," ungkap warga setempat.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com