03 April 2024 | Dilihat: 752 Kali
Nurchalis Buka Puasa Bersama Kader Partai dan Santuni Anak Yatim
noeh21
Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Nurchalis, SP.,M, Si menggelar acara silaturahmi buka puasa bersama dengan para kader, simpatisan dan relawan partai Nasional Demokrasi (NasDem) di kediamanya Desa Alue Thoe. Foto. Basriadi
 

IJN - Nagan Raya | Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Nurchalis, SP.,M, Si menggelar acara silaturahmi buka puasa bersama dengan para kader, simpatisan dan relawan partai Nasional Demokrasi (NasDem) di kediamanya Desa Alue Tho, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Rabu 3 April 2024.
 
Selain berbuka puasa bersama, dalam momen tersebut, Nurchalis juga menyantuni sejumlah anak yatim yang berada di kawasan setempat. Hal itu sebagai wujud tali kasih terhadap anak yatim yang menjadi tanggung jawab bersama.
 
“ini merupakan kegiatan silaturahmi untuk mempererat hubungan bersama relawan dan juga masyarakat setempat, acara ini terlaksana juga adanya bantuan dari para ketua DPC Partai NasDem,” kata Nurchalis kepada awak media.
 
Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan salam serta terima kasih dari Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Irsan Sosiawan, M.B.A kepada seluruh kader Partai NasDem di Kabupaten Nagan Raya.
 
“Ketua DPW Partai Aceh berkeinginan besar hadir di tengah-tengah kader dan simpatisan pemenangan Partai NasDem, hanya saja berhalangan, tapi dalam waktu dekat dirinya akan hadir bertemu dengan kader-kader di Nagan Raya,” lanjutnya.
 
Nurchalis berharap dengan adanya silaturahmi ini kebersamaan antar kader dan simpatisan partai NasDem terus terjaga.
 
“Tentunya kita berharap kedepan NasDem akan semakin besar dan tetap memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Nagan Raya,” ujarnya.

Siapkan Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024
 
Disamping itu, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Aceh ini juga sempat menyinggung tentang kesiapan Partai NasDem dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
 
Dia menjelaskan dalam menghadapi Pileg Partai NasDem mempunyai mekanisme tersendiri yang sudah disiapkan oleh partai, termasuk mekanisme penjaringan calon calon yang akan diusung oleh Partai NasDem sendiri.
 
“DPD Partai akan menjaring sosok kader partai terlebih dahulu yang tentunya memiliki kapasitas dan yang terpenting kader NasDem nantinya akan diterima oleh seluruh masyarakat Nagan Raya,” ucap Nurchalis.
 
Saat ini pihaknya masih menunggu mekanisme yang akan disampaikan oleh Dewan Piminan Pusat (DPP) Partai NasDem.
 
“Saat ini kita masih menunggu mekanismenya, nanti akan ada tim survei dari partai, mereka akan bekerja yang pasti akan mencari kader yang memiliki akses mulai dari tingkat provinsi hingga nasional sehingga mampu membawa perubahan untuk Nagan Raya,” tutupnya.



Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com