08 April 2024 | Dilihat: 1613 Kali
Gerindra Usung Asib Amin jadi Calon Bupati Nagan Raya
noeh21
Anggota DPRA Drs. H Asib Amin Ditunjuk sebagai Calon Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024. Foto. Dokumen Pribadi
 

IJN - Banda Aceh | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh akhirnya mengusung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Drs. H Asib Amin sebagai Calon Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024 mendatang.
 
“Kami DPD Partai Gerindra Aceh, mengusulkan atau menjagokan Asib Amin, sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Nagan Raya,”kata Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah, S.E., usai rapat Koordinasi Partai serta Buka Puasa bersama hingga santunan anak yatim dengan Kader/sayap Gerindra Seluruh Aceh, Rabu (3/4) lalu.

Baca juga : Silaturahmi dan Bukber, Masyarakat Beutong Usul Said Alwi Arif Jadi Cabup
 
Fadhlullah menjelaskan, komunikasi terhadap Asib Amin sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu oleh Fraksi Gerindra DPRA Hingga di bawa ke pengurus DPD Gerindra Aceh 
 
“Hasil dari komunikasi itu membuahkan satu kesepakatan, Insya Allah nama Asib Amin, paling kuat untuk kita usung sebagai Calon Bupati Nagan Raya 2024,”jelasnya.
 
Saat ini, lanjut Fadhlullah, DPD Gerindra tengah memantau perkembangan kedepan, mengingat Pilkada serentak tinggal 6 bulan lagi kurang lebih.

Baca juga : PPP Kantongi Nama Bakal Calon Bupati Nagan Raya
 
Ia menyampaikan, Partai Gerindra akan melihat perkembangan kedepannya. Pihaknya meyakini bahwa Asib Amin, dengan kekuatan kultural serta luasnya jaringan serta pengalaman birokrasi yang beliau miliki, bisa semakin intensif berkomunikasi dengan masyarakat. 

Baca juga : Kader Demokrat Nagan Raya dorong Joniadi jadi calon Bupati
 
“Nanti jika sudah sampai pada 27 November 2024, sudah mempunyai dukungan kuat, baik di kursi parlemen serta dukungan yang mengakar di masyarakat,” demikian Fadhlullah.




Penulis : Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com