03 November 2023 | Dilihat: 1872 Kali
Mualem Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
noeh21
Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem resmi ditunjuk sebagai ketua tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang. Foto. Hendria
 

IJN - Banda Aceh | Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem resmi ditunjuk sebagai ketua tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

P
enunjukkan Mualem sebagai Ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran ini dihadiri oleh partai partai pendukung Prabowo- Gibran, di Restoran Bunda, Simpang lima Banda Aceh, Jum'at 2 Oktober 2023.

Baca juga : Korban Tewas Serangan Israel ke Gaza Capai 9.061 Ribu, Termasuk 3.760 Anak

Pertemuan itu dihadiri oleh Partai Aceh dan gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan partai Prima, dengan membahas soal pemenangan Capres Prabowo-Gibran di Provinsi Aceh.

Dalam rapat koordinasi tersebut di sepakati bahwa Muzakir manaf ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Aceh. Bahkan Mualem yang merupakan Ketua Partai Aceh telah menunjukkan komitmen mendukung Prabowo dan Gibran.

Baca juga : Israel Bombardir Kamp Pengungsi Bureij di Gaza

Hal itu seperti disampaikan Mualem dalam pertemuan deklarasi Capres Prabowo-Gibran di gedung Indonesia Arena pada 25 Oktober lalu.

Mualem menyampaikan terima kasih kepada Partai- partai pendukung Prabowo-Gibran yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pemenangan.

Dirinya juga menyingung terkait Pilpres tahun 2019 lalu, sebagai ketua pemenangan Prabowo- sandi dengan berhasil memberikan kemenangan mutlak sebesar 86 persen suara dari Aceh.

"Berharap semua Partai dapat bekerja secara giat dan serius, agar kemenangan di tahun 2019 dapat terulang sekali lagi," kata Mualem.

Baca juga : Israel Jatuhkan Bom 6 Ton ke Kamp Pengungsi, Ratusan Warga Palestina Dilaporkan Tewas

Dalam pertemuan tersebut, Teuku Raja Keumangan yang merupakan Wakil Ketua DPR Aceh sekaligus Politisi senior Partai Golkar ditunjuk sebagai Sekretaris Pemenangan. Sementara Teuku Irsyadi Politisi Gerindra ditunjuk sebagai Bendahara Pemenangan.

Sedangkan posisi wakil ketua pemenangan akan diisi oleh ketua Partai Kolisi Indonesia Maju (KIM) dan wakil sekretaris diisi oleh Sekjen atau Sekretaris Partai.


Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com